Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. MAHAKAM HULU, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN LONG APARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LONG APARI
NINJA 250
LONG APARI
Z1000
LONG APARI
Z900RS
LONG APARI
Z900
LONG APARI
Z650
LONG APARI
Z250
LONG APARI
Z250 SL
LONG APARI
Z125 PRO
LONG APARI
W800 CAFE
LONG APARI
W800
LONG APARI
W250 SE
LONG APARI
W175 CAFE
LONG APARI
D TRACKER
LONG APARI
W175TR SE
LONG APARI
W175 SE
LONG APARI
KSR PRO
LONG APARI
W175
LONG APARI
W175TR
LONG APARI
KLX 250
LONG APARI