Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. KONAWE SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LAINEA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
LAINEA
NINJA ZX 10R
LAINEA
NINJA ZX 14R
LAINEA
NEW NINJA 650
LAINEA
NINJA 250 SE
LAINEA
NINJA 250
LAINEA
NINJA 250 SL
LAINEA
Z1000
LAINEA
Z900RS CAFE
LAINEA
Z900RS
LAINEA
Z900
LAINEA
Z650
LAINEA
Z250
LAINEA
Z250SL ABS
LAINEA
Z250 SL
LAINEA
Z125 PRO SE
LAINEA
Z125 PRO
LAINEA
VERSYS 1000
LAINEA
VERSYS 650
LAINEA
VERSYS X 250
LAINEA
VULCAN S SE
LAINEA
W800 CAFE
LAINEA
W800
LAINEA
W250 SE
LAINEA
D TRACKER X
LAINEA
D TRACKER SE
LAINEA
W175 CAFE
LAINEA
D TRACKER
LAINEA
W175TR SE
LAINEA
W175 SE
LAINEA
KSR PRO
LAINEA
W175
LAINEA
W175TR
LAINEA
KLX 250
LAINEA
NEX CROSSOVER
LAINEA