Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN JEROWARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
JEROWARU
NINJA 250
JEROWARU
Z1000
JEROWARU
Z900RS CAFE
JEROWARU
Z900RS
JEROWARU
Z900
JEROWARU
Z650
JEROWARU
Z250
JEROWARU
Z250SL ABS
JEROWARU
Z250 SL
JEROWARU
Z125 PRO SE
JEROWARU
Z125 PRO
JEROWARU
VERSYS 1000
JEROWARU
VERSYS 650
JEROWARU
VULCAN S SE
JEROWARU
W800 CAFE
JEROWARU
W800
JEROWARU
W250 SE
JEROWARU
D TRACKER X
JEROWARU
W175 CAFE
JEROWARU
D TRACKER
JEROWARU
W175TR SE
JEROWARU
W175 SE
JEROWARU
KSR PRO
JEROWARU
W175
JEROWARU
W175TR
JEROWARU
KLX 250
JEROWARU