Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. SUMBAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN JEREWEH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
JEREWEH
NINJA ZX 10R
JEREWEH
NINJA ZX 14R
JEREWEH
NINJA 250 SE
JEREWEH
NINJA 250
JEREWEH
NINJA 250 SL
JEREWEH
Z1000
JEREWEH
Z900RS CAFE
JEREWEH
Z900RS
JEREWEH
Z900
JEREWEH
Z650
JEREWEH
Z250
JEREWEH
Z250SL ABS
JEREWEH
Z250 SL
JEREWEH
Z125 PRO SE
JEREWEH
Z125 PRO
JEREWEH
VERSYS 1000
JEREWEH
VERSYS 650
JEREWEH
VERSYS X 250
JEREWEH
VULCAN S SE
JEREWEH
W800 CAFE
JEREWEH
W800
JEREWEH
W250 SE
JEREWEH
D TRACKER X
JEREWEH
D TRACKER SE
JEREWEH
W175 CAFE
JEREWEH
D TRACKER
JEREWEH
W175TR SE
JEREWEH
W175 SE
JEREWEH
KSR PRO
JEREWEH
W175
JEREWEH
W175TR
JEREWEH
KLX 250
JEREWEH