Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. JEMBER, JAWA TIMUR
KECAMATAN BANGSALSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BANGSALSARI
Z1000
BANGSALSARI
Z900RS
BANGSALSARI
Z900
BANGSALSARI
Z650
BANGSALSARI
Z250
BANGSALSARI
Z250 SL
BANGSALSARI
Z125 PRO
BANGSALSARI
W800
BANGSALSARI
W250 SE
BANGSALSARI
W175 SE
BANGSALSARI
KSR PRO
BANGSALSARI
W175
BANGSALSARI
W175TR
BANGSALSARI
KLX 250
BANGSALSARI