Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. SINTANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN AMBALAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
AMBALAU
NINJA ZX 10R
AMBALAU
NINJA ZX 14R
AMBALAU
NINJA 250 SE
AMBALAU
NINJA 250
AMBALAU
NINJA 250 SL
AMBALAU
Z1000
AMBALAU
Z900RS CAFE
AMBALAU
Z900RS
AMBALAU
Z900
AMBALAU
Z650
AMBALAU
Z250
AMBALAU
Z250SL ABS
AMBALAU
Z250 SL
AMBALAU
Z125 PRO SE
AMBALAU
Z125 PRO
AMBALAU
VERSYS 1000
AMBALAU
VERSYS 650
AMBALAU
VERSYS X 250
AMBALAU
VULCAN S SE
AMBALAU
W800 CAFE
AMBALAU
W800
AMBALAU
W250 SE
AMBALAU
D TRACKER X
AMBALAU
D TRACKER SE
AMBALAU
W175 CAFE
AMBALAU
D TRACKER
AMBALAU
W175TR SE
AMBALAU
W175 SE
AMBALAU
KSR PRO
AMBALAU
W175
AMBALAU
W175TR
AMBALAU
KLX 250
AMBALAU