Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BARITO TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN RAREN BATUAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Z1000
RAREN BATUAH
Z900RS
RAREN BATUAH
Z900
RAREN BATUAH
Z650
RAREN BATUAH
Z250
RAREN BATUAH
Z250 SL
RAREN BATUAH
W800
RAREN BATUAH
W250 SE
RAREN BATUAH
W175 SE
RAREN BATUAH
KSR PRO
RAREN BATUAH
W175
RAREN BATUAH
W175TR
RAREN BATUAH
KLX 250
RAREN BATUAH