Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KOTA PALEMBANG, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN PLAJU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Cafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Cafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
PLAJU
NINJA ZX 10R
PLAJU
NINJA ZX 14R
PLAJU
NEW NINJA 650
PLAJU
NINJA 250 SE
PLAJU
NINJA 250
PLAJU
NINJA 250 SL
PLAJU
Z1000
PLAJU
Z900RS CAFE
PLAJU
Z900RS
PLAJU
Z900
PLAJU
Z650
PLAJU
Z250
PLAJU
Z250SL ABS
PLAJU
Z250 SL
PLAJU
Z125 PRO SE
PLAJU
Z125 PRO
PLAJU
VERSYS 1000
PLAJU
VERSYS 650
PLAJU
VERSYS X 250
PLAJU
VULCAN S SE
PLAJU
W800 CAFE
PLAJU
W800
PLAJU
W250 SE
PLAJU
D TRACKER X
PLAJU
D TRACKER SE
PLAJU
W175 CAFE
PLAJU
D TRACKER
PLAJU
W175TR SE
PLAJU
W175 SE
PLAJU
KSR PRO
PLAJU
W175
PLAJU
W175TR
PLAJU
KLX 250
PLAJU
NEX CROSSOVER
PLAJU