Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN PATIMPENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
PATIMPENG
NINJA 250
PATIMPENG
Z1000
PATIMPENG
Z900RS
PATIMPENG
Z900
PATIMPENG
Z650
PATIMPENG
Z250
PATIMPENG
Z250SL ABS
PATIMPENG
Z250 SL
PATIMPENG
Z125 PRO
PATIMPENG
VERSYS 650
PATIMPENG
W800 CAFE
PATIMPENG
W800
PATIMPENG
W250 SE
PATIMPENG
W175 CAFE
PATIMPENG
D TRACKER
PATIMPENG
W175TR SE
PATIMPENG
W175 SE
PATIMPENG
KSR PRO
PATIMPENG
W175
PATIMPENG
W175TR
PATIMPENG
KLX 250
PATIMPENG