Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. MUARA ENIM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN MUARA ENIM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Cafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MUARA ENIM
NINJA 250
MUARA ENIM
Z1000
MUARA ENIM
Z900RS
MUARA ENIM
Z900
MUARA ENIM
Z650
MUARA ENIM
Z250
MUARA ENIM
Z250 SL
MUARA ENIM
Z125 PRO
MUARA ENIM
W800 CAFE
MUARA ENIM
W800
MUARA ENIM
W250 SE
MUARA ENIM
W175 CAFE
MUARA ENIM
D TRACKER
MUARA ENIM
W175TR SE
MUARA ENIM
W175 SE
MUARA ENIM
KSR PRO
MUARA ENIM
W175
MUARA ENIM
W175TR
MUARA ENIM
KLX 250
MUARA ENIM