Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 merupakan belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. PROBOLINGGO, JAWA TIMUR
KECAMATAN KRUCIL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 merupakan belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KRUCIL
NINJA ZX 10R
KRUCIL
NINJA ZX 14R
KRUCIL
NEW NINJA 650
KRUCIL
NINJA 250 SE
KRUCIL
NINJA 250
KRUCIL
NINJA 250 SL
KRUCIL
Z1000
KRUCIL
Z900RS CAFE
KRUCIL
Z900RS
KRUCIL
Z900
KRUCIL
Z650
KRUCIL
Z250
KRUCIL
Z250SL ABS
KRUCIL
Z250 SL
KRUCIL
Z125 PRO SE
KRUCIL
Z125 PRO
KRUCIL
VERSYS 1000
KRUCIL
VERSYS 650
KRUCIL
VERSYS X 250
KRUCIL
VULCAN S SE
KRUCIL
W800 CAFE
KRUCIL
W800
KRUCIL
W250 SE
KRUCIL
D TRACKER X
KRUCIL
D TRACKER SE
KRUCIL
W175 CAFE
KRUCIL
D TRACKER
KRUCIL
W175TR SE
KRUCIL
W175 SE
KRUCIL
KSR PRO
KRUCIL
W175
KRUCIL
W175TR
KRUCIL
KLX 250
KRUCIL
NEX CROSSOVER
KRUCIL