Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 merupakan belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. SUKABUMI, JAWA BARAT
KECAMATAN CIRACAP
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Cocok namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 merupakan belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CIRACAP
NINJA ZX 10R
CIRACAP
NINJA ZX 14R
CIRACAP
NINJA 250 SE
CIRACAP
NINJA 250
CIRACAP
NINJA 250 SL
CIRACAP
Z1000
CIRACAP
Z900RS CAFE
CIRACAP
Z900RS
CIRACAP
Z900
CIRACAP
Z650
CIRACAP
Z250
CIRACAP
Z250SL ABS
CIRACAP
Z250 SL
CIRACAP
Z125 PRO SE
CIRACAP
Z125 PRO
CIRACAP
VERSYS 1000
CIRACAP
VERSYS 650
CIRACAP
VERSYS X 250
CIRACAP
VULCAN S SE
CIRACAP
W800 CAFE
CIRACAP
W800
CIRACAP
W250 SE
CIRACAP
D TRACKER X
CIRACAP
D TRACKER SE
CIRACAP
W175 CAFE
CIRACAP
D TRACKER
CIRACAP
W175TR SE
CIRACAP
W175 SE
CIRACAP
KSR PRO
CIRACAP
W175
CIRACAP
W175TR
CIRACAP
KLX 250
CIRACAP