Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terpenting dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN CIBALONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Restoran tetap terjangkau dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terpenting dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, merupakan ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CIBALONG
NINJA 250
CIBALONG
Z1000
CIBALONG
Z900RS CAFE
CIBALONG
Z900RS
CIBALONG
Z900
CIBALONG
Z650
CIBALONG
Z250
CIBALONG
Z250SL ABS
CIBALONG
Z250 SL
CIBALONG
Z125 PRO SE
CIBALONG
Z125 PRO
CIBALONG
VERSYS 1000
CIBALONG
VERSYS 650
CIBALONG
VULCAN S SE
CIBALONG
W800 CAFE
CIBALONG
W800
CIBALONG
W250 SE
CIBALONG
D TRACKER X
CIBALONG
W175 CAFE
CIBALONG
D TRACKER
CIBALONG
W175TR SE
CIBALONG
W175 SE
CIBALONG
KSR PRO
CIBALONG
W175
CIBALONG
W175TR
CIBALONG
KLX 250
CIBALONG