Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN CERME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang khususnya dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menerapkan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
CERME
NINJA ZX 10R
CERME
NINJA ZX 14R
CERME
NEW NINJA 650
CERME
NINJA 250 SE
CERME
NINJA 250
CERME
NINJA 250 SL
CERME
Z1000
CERME
Z900RS CAFE
CERME
Z900RS
CERME
Z900
CERME
Z650
CERME
Z250
CERME
Z250SL ABS
CERME
Z250 SL
CERME
Z125 PRO SE
CERME
Z125 PRO
CERME
VERSYS 1000
CERME
VERSYS 650
CERME
VERSYS X 250
CERME
VULCAN S SE
CERME
W800 CAFE
CERME
W800
CERME
W250 SE
CERME
D TRACKER X
CERME
D TRACKER SE
CERME
W175 CAFE
CERME
D TRACKER
CERME
W175TR SE
CERME
W175 SE
CERME
KSR PRO
CERME
W175
CERME
W175TR
CERME
KLX 250
CERME
NEX CROSSOVER
CERME