Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutamanya dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. PASAMAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN BONJOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutamanya dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BONJOL
NINJA ZX 10R
BONJOL
NINJA ZX 14R
BONJOL
NEW NINJA 650
BONJOL
NINJA 250 SE
BONJOL
NINJA 250
BONJOL
NINJA 250 SL
BONJOL
Z1000
BONJOL
Z900RS CAFE
BONJOL
Z900RS
BONJOL
Z900
BONJOL
Z650
BONJOL
Z250
BONJOL
Z250SL ABS
BONJOL
Z250 SL
BONJOL
Z125 PRO SE
BONJOL
Z125 PRO
BONJOL
VERSYS 1000
BONJOL
VERSYS 650
BONJOL
VERSYS X 250
BONJOL
VULCAN S SE
BONJOL
W800 CAFE
BONJOL
W800
BONJOL
W250 SE
BONJOL
D TRACKER X
BONJOL
D TRACKER SE
BONJOL
W175 CAFE
BONJOL
D TRACKER
BONJOL
W175TR SE
BONJOL
W175 SE
BONJOL
KSR PRO
BONJOL
W175
BONJOL
W175TR
BONJOL
KLX 250
BONJOL
NEX CROSSOVER
BONJOL