Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terutama dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BATUKLIANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe konsisten relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terutama dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BATUKLIANG
NINJA 250
BATUKLIANG
Z1000
BATUKLIANG
Z900RS
BATUKLIANG
Z900
BATUKLIANG
Z650
BATUKLIANG
Z250
BATUKLIANG
Z250 SL
BATUKLIANG
Z125 PRO
BATUKLIANG
W800 CAFE
BATUKLIANG
W800
BATUKLIANG
W250 SE
BATUKLIANG
W175 CAFE
BATUKLIANG
D TRACKER
BATUKLIANG
W175TR SE
BATUKLIANG
W175 SE
BATUKLIANG
KSR PRO
BATUKLIANG
W175
BATUKLIANG
W175TR
BATUKLIANG
KLX 250
BATUKLIANG