Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Lebih-lebih motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN TORIBULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Lebih-lebih motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
TORIBULU
NINJA 250
TORIBULU
Z1000
TORIBULU
Z900RS CAFE
TORIBULU
Z900RS
TORIBULU
Z900
TORIBULU
Z650
TORIBULU
Z250
TORIBULU
Z250SL ABS
TORIBULU
Z250 SL
TORIBULU
Z125 PRO SE
TORIBULU
Z125 PRO
TORIBULU
VERSYS 1000
TORIBULU
VERSYS 650
TORIBULU
VULCAN S SE
TORIBULU
W800 CAFE
TORIBULU
W800
TORIBULU
W250 SE
TORIBULU
D TRACKER X
TORIBULU
W175 CAFE
TORIBULU
D TRACKER
TORIBULU
W175TR SE
TORIBULU
W175 SE
TORIBULU
KSR PRO
TORIBULU
W175
TORIBULU
W175TR
TORIBULU
KLX 250
TORIBULU