Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beraneka fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. ROTE NDAO, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ROTE TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beraneka fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kemampuan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
ROTE TIMUR
NINJA 250
ROTE TIMUR
Z1000
ROTE TIMUR
Z900RS
ROTE TIMUR
Z900
ROTE TIMUR
Z650
ROTE TIMUR
Z250
ROTE TIMUR
Z250 SL
ROTE TIMUR
Z125 PRO
ROTE TIMUR
W800 CAFE
ROTE TIMUR
W800
ROTE TIMUR
W250 SE
ROTE TIMUR
W175 CAFE
ROTE TIMUR
D TRACKER
ROTE TIMUR
W175TR SE
ROTE TIMUR
W175 SE
ROTE TIMUR
KSR PRO
ROTE TIMUR
W175
ROTE TIMUR
W175TR
ROTE TIMUR
KLX 250
ROTE TIMUR