Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Khusus motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN MUNGKID
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Khusus motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
MUNGKID
NINJA ZX 10R
MUNGKID
NINJA ZX 14R
MUNGKID
NINJA 250 SE
MUNGKID
NINJA 250
MUNGKID
NINJA 250 SL
MUNGKID
Z1000
MUNGKID
Z900RS CAFE
MUNGKID
Z900RS
MUNGKID
Z900
MUNGKID
Z650
MUNGKID
Z250
MUNGKID
Z250SL ABS
MUNGKID
Z250 SL
MUNGKID
Z125 PRO SE
MUNGKID
Z125 PRO
MUNGKID
VERSYS 1000
MUNGKID
VERSYS 650
MUNGKID
VERSYS X 250
MUNGKID
VULCAN S SE
MUNGKID
W800 CAFE
MUNGKID
W800
MUNGKID
W250 SE
MUNGKID
D TRACKER X
MUNGKID
D TRACKER SE
MUNGKID
W175 CAFE
MUNGKID
D TRACKER
MUNGKID
W175TR SE
MUNGKID
W175 SE
MUNGKID
KSR PRO
MUNGKID
W175
MUNGKID
W175TR
MUNGKID
KLX 250
MUNGKID