Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki berbagai fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. MINAHASA SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MAESAAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki berbagai fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
MAESAAN
NINJA ZX 10R
MAESAAN
NINJA ZX 14R
MAESAAN
NINJA 250 SE
MAESAAN
NINJA 250
MAESAAN
NINJA 250 SL
MAESAAN
Z1000
MAESAAN
Z900RS CAFE
MAESAAN
Z900RS
MAESAAN
Z900
MAESAAN
Z650
MAESAAN
Z250
MAESAAN
Z250SL ABS
MAESAAN
Z250 SL
MAESAAN
Z125 PRO SE
MAESAAN
Z125 PRO
MAESAAN
VERSYS 1000
MAESAAN
VERSYS 650
MAESAAN
VERSYS X 250
MAESAAN
VULCAN S SE
MAESAAN
W800 CAFE
MAESAAN
W800
MAESAAN
W250 SE
MAESAAN
D TRACKER X
MAESAAN
D TRACKER SE
MAESAAN
W175 CAFE
MAESAAN
D TRACKER
MAESAAN
W175TR SE
MAESAAN
W175 SE
MAESAAN
KSR PRO
MAESAAN
W175
MAESAAN
W175TR
MAESAAN
KLX 250
MAESAAN