Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berjenis-jenis fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN LOLODA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berjenis-jenis fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya semakin kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
LOLODA
NINJA ZX 10R
LOLODA
NINJA ZX 14R
LOLODA
NEW NINJA 650
LOLODA
NINJA 250 SE
LOLODA
NINJA 250
LOLODA
NINJA 250 SL
LOLODA
Z1000
LOLODA
Z900RS CAFE
LOLODA
Z900RS
LOLODA
Z900
LOLODA
Z650
LOLODA
Z250
LOLODA
Z250SL ABS
LOLODA
Z250 SL
LOLODA
Z125 PRO SE
LOLODA
Z125 PRO
LOLODA
VERSYS 1000
LOLODA
VERSYS 650
LOLODA
VERSYS X 250
LOLODA
VULCAN S SE
LOLODA
W800 CAFE
LOLODA
W800
LOLODA
W250 SE
LOLODA
D TRACKER X
LOLODA
D TRACKER SE
LOLODA
W175 CAFE
LOLODA
D TRACKER
LOLODA
W175TR SE
LOLODA
W175 SE
LOLODA
KSR PRO
LOLODA
W175
LOLODA
W175TR
LOLODA
KLX 250
LOLODA
NEX CROSSOVER
LOLODA