Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya semakin pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. MALANG, JAWA TIMUR
KECAMATAN GEDANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beraneka fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terutama motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya semakin pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
GEDANGAN
NINJA 250
GEDANGAN
Z1000
GEDANGAN
Z900RS CAFE
GEDANGAN
Z900RS
GEDANGAN
Z900
GEDANGAN
Z650
GEDANGAN
Z250
GEDANGAN
Z250SL ABS
GEDANGAN
Z250 SL
GEDANGAN
Z125 PRO SE
GEDANGAN
Z125 PRO
GEDANGAN
VERSYS 1000
GEDANGAN
VERSYS 650
GEDANGAN
VULCAN S SE
GEDANGAN
W800 CAFE
GEDANGAN
W800
GEDANGAN
W250 SE
GEDANGAN
D TRACKER X
GEDANGAN
W175 CAFE
GEDANGAN
D TRACKER
GEDANGAN
W175TR SE
GEDANGAN
W175 SE
GEDANGAN
KSR PRO
GEDANGAN
W175
GEDANGAN
W175TR
GEDANGAN
KLX 250
GEDANGAN