Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki pelbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. BANYUMAS, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANYUMAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki pelbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BANYUMAS
NINJA 250
BANYUMAS
Z1000
BANYUMAS
Z900RS CAFE
BANYUMAS
Z900RS
BANYUMAS
Z900
BANYUMAS
Z650
BANYUMAS
Z250
BANYUMAS
Z250SL ABS
BANYUMAS
Z250 SL
BANYUMAS
Z125 PRO SE
BANYUMAS
Z125 PRO
BANYUMAS
VERSYS 1000
BANYUMAS
VERSYS 650
BANYUMAS
VULCAN S SE
BANYUMAS
W800 CAFE
BANYUMAS
W800
BANYUMAS
W250 SE
BANYUMAS
D TRACKER X
BANYUMAS
W175 CAFE
BANYUMAS
D TRACKER
BANYUMAS
W175TR SE
BANYUMAS
W175 SE
BANYUMAS
KSR PRO
BANYUMAS
W175
BANYUMAS
W175TR
BANYUMAS
KLX 250
BANYUMAS