Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN WINDUSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
WINDUSARI
NINJA 250
WINDUSARI
Z1000
WINDUSARI
Z900RS
WINDUSARI
Z900
WINDUSARI
Z650
WINDUSARI
Z250
WINDUSARI
Z250SL ABS
WINDUSARI
Z250 SL
WINDUSARI
Z125 PRO
WINDUSARI
VERSYS 650
WINDUSARI
W800 CAFE
WINDUSARI
W800
WINDUSARI
W250 SE
WINDUSARI
W175 CAFE
WINDUSARI
D TRACKER
WINDUSARI
W175TR SE
WINDUSARI
W175 SE
WINDUSARI
KSR PRO
WINDUSARI
W175
WINDUSARI
W175TR
WINDUSARI
KLX 250
WINDUSARI