Seandainya Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak diaplikasikan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melibas berjenis-jenis ragam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. BENGKULU SELATAN, BENGKULU
KECAMATAN ULU MANNA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak diaplikasikan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melibas berjenis-jenis ragam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
ULU MANNA
NINJA 250
ULU MANNA
Z1000
ULU MANNA
Z900RS
ULU MANNA
Z900
ULU MANNA
Z650
ULU MANNA
Z250
ULU MANNA
Z250SL ABS
ULU MANNA
Z250 SL
ULU MANNA
Z125 PRO
ULU MANNA
VERSYS 650
ULU MANNA
W800 CAFE
ULU MANNA
W800
ULU MANNA
W250 SE
ULU MANNA
W175 CAFE
ULU MANNA
D TRACKER
ULU MANNA
W175TR SE
ULU MANNA
W175 SE
ULU MANNA
KSR PRO
ULU MANNA
W175
ULU MANNA
W175TR
ULU MANNA
KLX 250
ULU MANNA