Sekiranya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas beragam ragam medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN UJUNG TANAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas beragam ragam medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
UJUNG TANAH
Z1000
UJUNG TANAH
Z900RS
UJUNG TANAH
Z900
UJUNG TANAH
Z650
UJUNG TANAH
Z250
UJUNG TANAH
Z250 SL
UJUNG TANAH
Z125 PRO
UJUNG TANAH
W800
UJUNG TANAH
W250 SE
UJUNG TANAH
W175 SE
UJUNG TANAH
KSR PRO
UJUNG TANAH
W175
UJUNG TANAH
W175TR
UJUNG TANAH
KLX 250
UJUNG TANAH