Jikalau Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk menggilas beraneka tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. BANGGAI KEPULAUAN, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN TINANGKUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk menggilas beraneka tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
TINANGKUNG
NINJA 250
TINANGKUNG
Z1000
TINANGKUNG
Z900RS
TINANGKUNG
Z900
TINANGKUNG
Z650
TINANGKUNG
Z250
TINANGKUNG
Z250 SL
TINANGKUNG
Z125 PRO
TINANGKUNG
W800 CAFE
TINANGKUNG
W800
TINANGKUNG
W250 SE
TINANGKUNG
W175 CAFE
TINANGKUNG
D TRACKER
TINANGKUNG
W175TR SE
TINANGKUNG
W175 SE
TINANGKUNG
KSR PRO
TINANGKUNG
W175
TINANGKUNG
W175TR
TINANGKUNG
KLX 250
TINANGKUNG