Jika Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berjenis-jenis macam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. MINAHASA SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TENGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melumat berjenis-jenis macam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
TENGA
NINJA ZX 10R
TENGA
NINJA ZX 14R
TENGA
NEW NINJA 650
TENGA
NINJA 250 SE
TENGA
NINJA 250
TENGA
NINJA 250 SL
TENGA
Z1000
TENGA
Z900RS CAFE
TENGA
Z900RS
TENGA
Z900
TENGA
Z650
TENGA
Z250
TENGA
Z250SL ABS
TENGA
Z250 SL
TENGA
Z125 PRO SE
TENGA
Z125 PRO
TENGA
VERSYS 1000
TENGA
VERSYS 650
TENGA
VERSYS X 250
TENGA
VULCAN S SE
TENGA
W800 CAFE
TENGA
W800
TENGA
W250 SE
TENGA
D TRACKER X
TENGA
D TRACKER SE
TENGA
W175 CAFE
TENGA
D TRACKER
TENGA
W175TR SE
TENGA
W175 SE
TENGA
KSR PRO
TENGA
W175
TENGA
W175TR
TENGA
KLX 250
TENGA
NEX CROSSOVER
TENGA