Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa ditentang lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat bermacam tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. BOGOR, JAWA BARAT
KECAMATAN TAJUR HALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa ditentang lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat bermacam tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
TAJUR HALANG
Z900RS
TAJUR HALANG
Z900
TAJUR HALANG
Z650
TAJUR HALANG
Z250
TAJUR HALANG
Z250 SL
TAJUR HALANG
W800
TAJUR HALANG
W250 SE
TAJUR HALANG
W175 SE
TAJUR HALANG
KSR PRO
TAJUR HALANG
W175
TAJUR HALANG
W175TR
TAJUR HALANG
KLX 250
TAJUR HALANG