Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini layak diaplikasikan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat pelbagai variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN PARANGLOE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini layak diaplikasikan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat pelbagai variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
PARANGLOE
NINJA 250
PARANGLOE
Z1000
PARANGLOE
Z900RS
PARANGLOE
Z900
PARANGLOE
Z650
PARANGLOE
Z250
PARANGLOE
Z250SL ABS
PARANGLOE
Z250 SL
PARANGLOE
Z125 PRO
PARANGLOE
VERSYS 650
PARANGLOE
W800 CAFE
PARANGLOE
W800
PARANGLOE
W250 SE
PARANGLOE
W175 CAFE
PARANGLOE
D TRACKER
PARANGLOE
W175TR SE
PARANGLOE
W175 SE
PARANGLOE
KSR PRO
PARANGLOE
W175
PARANGLOE
W175TR
PARANGLOE
KLX 250
PARANGLOE