Apabila Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas bermacam ragam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. TAPANULI SELATAN, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MUARA BATANG TORU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas bermacam ragam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |