Jika Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas berbagai jenis medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. MAJALENGKA, JAWA BARAT
KECAMATAN CIKIJING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas berbagai jenis medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
CIKIJING
NINJA 250
CIKIJING
Z1000
CIKIJING
Z900RS CAFE
CIKIJING
Z900RS
CIKIJING
Z900
CIKIJING
Z650
CIKIJING
Z250
CIKIJING
Z250SL ABS
CIKIJING
Z250 SL
CIKIJING
Z125 PRO SE
CIKIJING
Z125 PRO
CIKIJING
VERSYS 1000
CIKIJING
VERSYS 650
CIKIJING
VULCAN S SE
CIKIJING
W800 CAFE
CIKIJING
W800
CIKIJING
W250 SE
CIKIJING
D TRACKER X
CIKIJING
W175 CAFE
CIKIJING
D TRACKER
CIKIJING
W175TR SE
CIKIJING
W175 SE
CIKIJING
KSR PRO
CIKIJING
W175
CIKIJING
W175TR
CIKIJING
KLX 250
CIKIJING