Bila Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melibas berbagai variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. TIMOR TENGAH UTARA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN BIBOKI UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melibas berbagai variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
BIBOKI UTARA
Z900RS
BIBOKI UTARA
Z900
BIBOKI UTARA
Z650
BIBOKI UTARA
Z250
BIBOKI UTARA
Z250 SL
BIBOKI UTARA
W800
BIBOKI UTARA
W250 SE
BIBOKI UTARA
W175 SE
BIBOKI UTARA
KSR PRO
BIBOKI UTARA
W175
BIBOKI UTARA
W175TR
BIBOKI UTARA
KLX 250
BIBOKI UTARA