Bila Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak dipakai bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melumat bermacam ragam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN UMBULHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak dipakai bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melumat bermacam ragam medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
UMBULHARJO
NINJA 250
UMBULHARJO
Z1000
UMBULHARJO
Z900RS
UMBULHARJO
Z900
UMBULHARJO
Z650
UMBULHARJO
Z250
UMBULHARJO
Z250 SL
UMBULHARJO
Z125 PRO
UMBULHARJO
W800 CAFE
UMBULHARJO
W800
UMBULHARJO
W250 SE
UMBULHARJO
W175 CAFE
UMBULHARJO
D TRACKER
UMBULHARJO
W175TR SE
UMBULHARJO
W175 SE
UMBULHARJO
KSR PRO
UMBULHARJO
W175
UMBULHARJO
W175TR
UMBULHARJO
KLX 250
UMBULHARJO