Apabila Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 merupakan kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini sesuai dipakai bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melibas beragam jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN RANDUBLATUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 merupakan kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini sesuai dipakai bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diterapkan untuk melibas beragam jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
RANDUBLATUNG
Z900RS
RANDUBLATUNG
Z900
RANDUBLATUNG
Z650
RANDUBLATUNG
Z250
RANDUBLATUNG
Z250 SL
RANDUBLATUNG
W800
RANDUBLATUNG
W250 SE
RANDUBLATUNG
W175 SE
RANDUBLATUNG
KSR PRO
RANDUBLATUNG
W175
RANDUBLATUNG
W175TR
RANDUBLATUNG
KLX 250
RANDUBLATUNG