Kalau Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk melibas bermacam-macam variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. POSO, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN POSO PESISIR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kalau Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat ditentang lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk melibas bermacam-macam variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
POSO PESISIR
Z900RS
POSO PESISIR
Z900
POSO PESISIR
Z650
POSO PESISIR
Z250
POSO PESISIR
Z250 SL
POSO PESISIR
W800
POSO PESISIR
W250 SE
POSO PESISIR
W175 SE
POSO PESISIR
KSR PRO
POSO PESISIR
W175
POSO PESISIR
W175TR
POSO PESISIR
KLX 250
POSO PESISIR