Kalau Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini sesuai diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat beraneka jenis medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN PANGATIKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kalau Anda berjiwa petualang dan bahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini sesuai diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat beraneka jenis medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
PANGATIKAN
NINJA 250
PANGATIKAN
Z1000
PANGATIKAN
Z900RS
PANGATIKAN
Z900
PANGATIKAN
Z650
PANGATIKAN
Z250
PANGATIKAN
Z250 SL
PANGATIKAN
Z125 PRO
PANGATIKAN
W800 CAFE
PANGATIKAN
W800
PANGATIKAN
W250 SE
PANGATIKAN
W175 CAFE
PANGATIKAN
D TRACKER
PANGATIKAN
W175TR SE
PANGATIKAN
W175 SE
PANGATIKAN
KSR PRO
PANGATIKAN
W175
PANGATIKAN
W175TR
PANGATIKAN
KLX 250
PANGATIKAN