Bila Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini layak digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas beragam ragam medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. KERINCI, JAMBI
KECAMATAN KAYU ARO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Bila Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini layak digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas beragam ragam medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
KAYU ARO
NINJA 250
KAYU ARO
Z1000
KAYU ARO
Z900RS CAFE
KAYU ARO
Z900RS
KAYU ARO
Z900
KAYU ARO
Z650
KAYU ARO
Z250
KAYU ARO
Z250SL ABS
KAYU ARO
Z250 SL
KAYU ARO
Z125 PRO SE
KAYU ARO
Z125 PRO
KAYU ARO
VERSYS 1000
KAYU ARO
VERSYS 650
KAYU ARO
VULCAN S SE
KAYU ARO
W800 CAFE
KAYU ARO
W800
KAYU ARO
W250 SE
KAYU ARO
D TRACKER X
KAYU ARO
W175 CAFE
KAYU ARO
D TRACKER
KAYU ARO
W175TR SE
KAYU ARO
W175 SE
KAYU ARO
KSR PRO
KAYU ARO
W175
KAYU ARO
W175TR
KAYU ARO
KLX 250
KAYU ARO