Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melibas beraneka macam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN KARANGTENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk melibas beraneka macam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
KARANGTENGAH
Z900RS
KARANGTENGAH
Z900
KARANGTENGAH
Z650
KARANGTENGAH
Z250
KARANGTENGAH
Z250 SL
KARANGTENGAH
W800
KARANGTENGAH
W250 SE
KARANGTENGAH
W175 SE
KARANGTENGAH
KSR PRO
KARANGTENGAH
W175
KARANGTENGAH
W175TR
KARANGTENGAH
KLX 250
KARANGTENGAH