Seandainya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak diterapkan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk menggilas berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KOTA SUKABUMI, JAWA BARAT
KECAMATAN GUNUNG PUYUH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini layak diterapkan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk menggilas berjenis-jenis jenis medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, cakap menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
GUNUNG PUYUH
Z900RS
GUNUNG PUYUH
Z900
GUNUNG PUYUH
Z650
GUNUNG PUYUH
Z250
GUNUNG PUYUH
Z250 SL
GUNUNG PUYUH
W800
GUNUNG PUYUH
W250 SE
GUNUNG PUYUH
W175 SE
GUNUNG PUYUH
KSR PRO
GUNUNG PUYUH
W175
GUNUNG PUYUH
W175TR
GUNUNG PUYUH
KLX 250
GUNUNG PUYUH