Seandainya Anda berjiwa petualang dan gembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini cocok digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat pelbagai ragam medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN DUKUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda berjiwa petualang dan gembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini cocok digunakan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan level dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa dipakai untuk melumat pelbagai ragam medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, mampu menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
DUKUN
NINJA ZX 10R
DUKUN
NINJA ZX 14R
DUKUN
NEW NINJA 650
DUKUN
NINJA 250 SE
DUKUN
NINJA 250
DUKUN
NINJA 250 SL
DUKUN
Z1000
DUKUN
Z900RS CAFE
DUKUN
Z900RS
DUKUN
Z900
DUKUN
Z650
DUKUN
Z250
DUKUN
Z250SL ABS
DUKUN
Z250 SL
DUKUN
Z125 PRO SE
DUKUN
Z125 PRO
DUKUN
VERSYS 1000
DUKUN
VERSYS 650
DUKUN
VERSYS X 250
DUKUN
VULCAN S SE
DUKUN
W800 CAFE
DUKUN
W800
DUKUN
W250 SE
DUKUN
D TRACKER X
DUKUN
D TRACKER SE
DUKUN
W175 CAFE
DUKUN
D TRACKER
DUKUN
W175TR SE
DUKUN
W175 SE
DUKUN
KSR PRO
DUKUN
W175
DUKUN
W175TR
DUKUN
KLX 250
DUKUN
NEX CROSSOVER
DUKUN