Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat beragam tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
KOTA DEPOK, JAWA BARAT
KECAMATAN BOJONGSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yakni kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat disanggah lagi, bahwa kuda besi ini sesuai digunakan bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa digunakan untuk melumat beragam tipe medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah figur paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
BOJONGSARI
NINJA 250
BOJONGSARI
Z1000
BOJONGSARI
Z900RS
BOJONGSARI
Z900
BOJONGSARI
Z650
BOJONGSARI
Z250
BOJONGSARI
Z250 SL
BOJONGSARI
Z125 PRO
BOJONGSARI
W800 CAFE
BOJONGSARI
W800
BOJONGSARI
W250 SE
BOJONGSARI
W175 CAFE
BOJONGSARI
D TRACKER
BOJONGSARI
W175TR SE
BOJONGSARI
W175 SE
BOJONGSARI
KSR PRO
BOJONGSARI
W175
BOJONGSARI
W175TR
BOJONGSARI
KLX 250
BOJONGSARI