Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan peluang menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim ataupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan unsur daya dan desain memikat sekaligus. Versys 650 ialah satu figur luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WANASABA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan peluang menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim ataupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan unsur daya dan desain memikat sekaligus. Versys 650 ialah satu figur luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
WANASABA
NINJA 250
WANASABA
Z1000
WANASABA
Z900RS CAFE
WANASABA
Z900RS
WANASABA
Z900
WANASABA
Z650
WANASABA
Z250
WANASABA
Z250SL ABS
WANASABA
Z250 SL
WANASABA
Z125 PRO SE
WANASABA
Z125 PRO
WANASABA
VERSYS 1000
WANASABA
VERSYS 650
WANASABA
VULCAN S SE
WANASABA
W800 CAFE
WANASABA
W800
WANASABA
W250 SE
WANASABA
D TRACKER X
WANASABA
W175 CAFE
WANASABA
D TRACKER
WANASABA
W175TR SE
WANASABA
W175 SE
WANASABA
KSR PRO
WANASABA
W175
WANASABA
W175TR
WANASABA
KLX 250
WANASABA