Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terkini yang sekarang tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor energi dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. MUARA ENIM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN UJAN MAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terkini yang sekarang tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor energi dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
UJAN MAS
NINJA 250
UJAN MAS
Z1000
UJAN MAS
Z900RS CAFE
UJAN MAS
Z900RS
UJAN MAS
Z900
UJAN MAS
Z650
UJAN MAS
Z250
UJAN MAS
Z250SL ABS
UJAN MAS
Z250 SL
UJAN MAS
Z125 PRO SE
UJAN MAS
Z125 PRO
UJAN MAS
VERSYS 1000
UJAN MAS
VERSYS 650
UJAN MAS
VULCAN S SE
UJAN MAS
W800 CAFE
UJAN MAS
W800
UJAN MAS
W250 SE
UJAN MAS
D TRACKER X
UJAN MAS
W175 CAFE
UJAN MAS
D TRACKER
UJAN MAS
W175TR SE
UJAN MAS
W175 SE
UJAN MAS
KSR PRO
UJAN MAS
W175
UJAN MAS
W175TR
UJAN MAS
KLX 250
UJAN MAS