Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang kapabel menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 adalah satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. KEPULAUAN SANGIHE, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TAHUNA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang kapabel menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 adalah satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
TAHUNA
NINJA ZX 10R
TAHUNA
NINJA ZX 14R
TAHUNA
NEW NINJA 650
TAHUNA
NINJA 250 SE
TAHUNA
NINJA 250
TAHUNA
NINJA 250 SL
TAHUNA
Z1000
TAHUNA
Z900RS CAFE
TAHUNA
Z900RS
TAHUNA
Z900
TAHUNA
Z650
TAHUNA
Z250
TAHUNA
Z250SL ABS
TAHUNA
Z250 SL
TAHUNA
Z125 PRO SE
TAHUNA
Z125 PRO
TAHUNA
VERSYS 1000
TAHUNA
VERSYS 650
TAHUNA
VERSYS X 250
TAHUNA
VULCAN S SE
TAHUNA
W800 CAFE
TAHUNA
W800
TAHUNA
W250 SE
TAHUNA
D TRACKER X
TAHUNA
D TRACKER SE
TAHUNA
W175 CAFE
TAHUNA
D TRACKER
TAHUNA
W175TR SE
TAHUNA
W175 SE
TAHUNA
KSR PRO
TAHUNA
W175
TAHUNA
W175TR
TAHUNA
KLX 250
TAHUNA
NEX CROSSOVER
TAHUNA