Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terbaru yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor tenar di dunia yang sanggup menghadirkan faktor daya dan desain memikat sekalian. Versys 650 yaitu satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. ROKAN HILIR, RIAU
KECAMATAN SIMPANG KANAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek lazim ataupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terbaru yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor tenar di dunia yang sanggup menghadirkan faktor daya dan desain memikat sekalian. Versys 650 yaitu satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Z1000
SIMPANG KANAN
Z900RS
SIMPANG KANAN
Z900
SIMPANG KANAN
Z650
SIMPANG KANAN
Z250
SIMPANG KANAN
W800
SIMPANG KANAN
W175
SIMPANG KANAN
W175TR
SIMPANG KANAN