Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan umum ataupun untuk melibas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terkini yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan unsur kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PASIR PUTIH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan umum ataupun untuk melibas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terkini yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan unsur kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang kapabel memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
PASIR PUTIH
Z1000
PASIR PUTIH
Z900RS
PASIR PUTIH
Z900
PASIR PUTIH
Z650
PASIR PUTIH
Z250
PASIR PUTIH
Z250 SL
PASIR PUTIH
Z125 PRO
PASIR PUTIH
W800
PASIR PUTIH
W250 SE
PASIR PUTIH
W175 SE
PASIR PUTIH
KSR PRO
PASIR PUTIH
W175
PASIR PUTIH
W175TR
PASIR PUTIH
KLX 250
PASIR PUTIH