Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor terkenal di dunia yang cakap menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yaitu satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
KAB. BARITO TIMUR, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN PAJU EPAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor terkenal di dunia yang cakap menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yaitu satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
PAJU EPAT
NINJA 250
PAJU EPAT
Z1000
PAJU EPAT
Z900RS
PAJU EPAT
Z900
PAJU EPAT
Z650
PAJU EPAT
Z250
PAJU EPAT
Z250SL ABS
PAJU EPAT
Z250 SL
PAJU EPAT
Z125 PRO
PAJU EPAT
VERSYS 650
PAJU EPAT
W800 CAFE
PAJU EPAT
W800
PAJU EPAT
W250 SE
PAJU EPAT
W175 CAFE
PAJU EPAT
D TRACKER
PAJU EPAT
W175TR SE
PAJU EPAT
W175 SE
PAJU EPAT
KSR PRO
PAJU EPAT
W175
PAJU EPAT
W175TR
PAJU EPAT
KLX 250
PAJU EPAT