Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan umum ataupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terkini yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor tenar di dunia yang mampu menghadirkan unsur energi dan desain memikat sekalian. Versys 650 yaitu satu contoh luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN KEBOMAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan umum ataupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terkini yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor tenar di dunia yang mampu menghadirkan unsur energi dan desain memikat sekalian. Versys 650 yaitu satu contoh luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
KEBOMAS
NINJA ZX 10R
KEBOMAS
NINJA ZX 14R
KEBOMAS
NINJA 250 SE
KEBOMAS
NINJA 250
KEBOMAS
NINJA 250 SL
KEBOMAS
Z1000
KEBOMAS
Z900RS CAFE
KEBOMAS
Z900RS
KEBOMAS
Z900
KEBOMAS
Z650
KEBOMAS
Z250
KEBOMAS
Z250SL ABS
KEBOMAS
Z250 SL
KEBOMAS
Z125 PRO SE
KEBOMAS
Z125 PRO
KEBOMAS
VERSYS 1000
KEBOMAS
VERSYS 650
KEBOMAS
VERSYS X 250
KEBOMAS
VULCAN S SE
KEBOMAS
W800 CAFE
KEBOMAS
W800
KEBOMAS
W250 SE
KEBOMAS
D TRACKER X
KEBOMAS
D TRACKER SE
KEBOMAS
W175 CAFE
KEBOMAS
D TRACKER
KEBOMAS
W175TR SE
KEBOMAS
W175 SE
KEBOMAS
KSR PRO
KEBOMAS
W175
KEBOMAS
W175TR
KEBOMAS
KLX 250
KEBOMAS