Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yakni kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur biasa ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang kini tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur tenaga dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yakni satu figur luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CILEDUG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yakni kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang layak dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur biasa ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang kini tersedia di Indonesia yaitu versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur tenaga dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yakni satu figur luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
CILEDUG
NINJA ZX 10R
CILEDUG
NINJA ZX 14R
CILEDUG
NINJA 250 SE
CILEDUG
NINJA 250
CILEDUG
NINJA 250 SL
CILEDUG
Z1000
CILEDUG
Z900RS CAFE
CILEDUG
Z900RS
CILEDUG
Z900
CILEDUG
Z650
CILEDUG
Z250
CILEDUG
Z250SL ABS
CILEDUG
Z250 SL
CILEDUG
Z125 PRO SE
CILEDUG
Z125 PRO
CILEDUG
VERSYS 1000
CILEDUG
VERSYS 650
CILEDUG
VERSYS X 250
CILEDUG
VULCAN S SE
CILEDUG
W800 CAFE
CILEDUG
W800
CILEDUG
W250 SE
CILEDUG
D TRACKER X
CILEDUG
D TRACKER SE
CILEDUG
W175 CAFE
CILEDUG
D TRACKER
CILEDUG
W175TR SE
CILEDUG
W175 SE
CILEDUG
KSR PRO
CILEDUG
W175
CILEDUG
W175TR
CILEDUG
KLX 250
CILEDUG